Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Orasi Kebangsaan Gus Miftah Di MAN 2 Ponorogo

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan orasi kebangsaan Gus Miftah Maulana Habiburrahman bertempat di gedung Olah Raga sekolah MAN 2 Ponorogo Jl.Soekarno Hatta Kelurahan Keniten, Senin (7/8/2023) pukul 10.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Kemenag Ponorogo Dr. Nurul Huda M.Pd, Kepala MAN 2 Ponorogo Drs. Tarib, M.Pdi, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, SH, Forum Komunikasi Umat Beragama diwakili oleh Yosep (Gereja Santa Maria), bapak ibu guru pengasuh MAN 2 Ponorogo, anggota Komite MAN 2 Ponorogo, siswa siswi MAN 2 Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, pengamanan ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan kelancaran acara tersebut.

"Pengamanan ini juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban supaya acara berjalan aman dan kondusif, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, selain itu pengamanan yang dilaksanakan personil dari Polsek Ponorogo juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada kegiatan acara orasi kebangsaan Gus Miftah Maulana Habiburrahman di sekolah MAN 2 Ponorogo ini.

"Juga salah satu wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Orasi Kebangsaan Gus Miftah Di MAN 2 Ponorogo"

Posting Komentar