Polsek Ngrayun Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pembaiatan/Pengesahan Warga Baru Pagar Nusa


 PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan pengamanan kegiatan pembaiatan/pengesahan warga baru Pagar Nusa Saperti anak cabang Ngrayun

bertempat di Dukuh Jati Desa Cepoko  Kecamatan Ngrayun, Selasa (7/8/2023) pukul 19.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H, Ketua cabang Pagar Nusa saperti Ponorogo dan rombongan, Ketua PAC PN Saperti  Ngrayun beserta pengurus, para calon warga PN saperti.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan ini guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngrayun.

"Selain itu, kita juga memberikan himbauan Kamtibmas, agar tidak mudah terpancing dengan isu isu di media sosial,   sekecil apapun permasalahan untuk dapatkan dikomunikasikan, "kata Iptu Joko Triyono.

Sebab, menurut Iptu Joko Triyono mengatakan, apapun permasalahannya dapat dikoordinasikan untuk bersama sama dicari solusi, dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ngrayun.

"Pengamanan ini juga merupakan salah satu wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan terhadap kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ngrayun Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pembaiatan/Pengesahan Warga Baru Pagar Nusa"

Posting Komentar