Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Haul ke III KH. Husein Ali Ma dan Tasyakuran Khotmil Qur'an ke-XIV 2023 Pondok Pesantren Al Hasan





PONOROGO, Polsek Babadan melaksanakan pengamanan kegiatan Haul ke III KH. Husein Ali Ma dan Tasyakuran Khotmil Qur'an ke-XIV 2023 Pondok Pesantren Al Hasan Kel. Patihan Wetan Kec.Babadan, Kamis (4/8/2023) pukul 19.00 wib. 


Hadir dalam pelaksanan giat tersebut Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H, Danramil Tipe B 0802/03 Babadan Kapt. ARM Winarko, KH. Abdullah Kafabihi Mahrus, Lurah kel. Patihan Wetan beserta perangkat, Babinsa dan Babinkamtibmas Kel. Patihan Wetan peserta Khotmil Quran ke-XIV 2023. 


Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H menyampaikan bahwa kegiatan haul ke III KH. Husein Ali Ma dan syukuran Khotmil Qur'an ke-XIV 2023 merupakan agenda kegiatan rutin tiap tahun dalam rangka memperingati wafatnya pendiri Ponpes Al Hasan. 


"Untuk itu, Polsek Babadan melaksanakan pengamanan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan Haul ke III KH. Husein Ali Ma dan Tasyakuran Khotmil Qur'an ke-XIV 2023 Pondok Pesantren Al-Hasan ini, "kata AKP Hariyadi. 


AKP Hariyadi menambahkan, pengamanan ini dilaksanakan juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut. 


"Pengamanan ini juga salah satu wujud Polri dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan pelayanan terhadap kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.



(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Haul ke III KH. Husein Ali Ma dan Tasyakuran Khotmil Qur'an ke-XIV 2023 Pondok Pesantren Al Hasan"

Posting Komentar