Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Acara Business Orientation At Super Suro Dengan Bintang Tamu Band Gildcoustic

 


 PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan puncak acara Business Orientation At Super Suro oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo dengan Bintang Tamu Band Gildcoustic dari Madiun bertempat di Panggung Utama Aloon-aloon, Rabu (9/8/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita S.H, Rektor Unmuh Ponorogo Dr. Happy Susanto, MA, Pembantu Rektor, Dekan Fakultas, Wakil Dekan Fakultas, Kaprodi, Dosen dan Kepala PMB Unmuh Ponorogo, Organisasi Mahasiswa Unmuh Ponorog, masyarakat umum.

Kabagops Polres Ponorogo Kompol Dhanang Prasmoko, S.H menyampaikan bahwa, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta demi kelancaran kegiatan supaya berjalan kondusif.

"Untuk pengamaman sekitar 145 personil gabungan dari Polres Ponorogo dan dari TNI serta Satpol PP. Kegiatan ini dalam rangka program tahunan praktik implementasi lapangan bagi mahasiswa. "kata Kompol Dhanang Prasmoko.

Kompol Dhanang Prasmoko menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan tersebut juga salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Acara Business Orientation At Super Suro Dengan Bintang Tamu Band Gildcoustic"

Posting Komentar