Polres Ponorogo Hadiri Dan Melaksanakan Pengamanan Majelis Dzikir Jamaah Al Khidmah Di Pendopo Pemkab

 

PONOROGO, Personil Polres Ponorogo menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan Majelis Dzikir Jamaah Al Khidmah dalam rangka Hari Jadi Ponorogo ke 527 bertempat di Pendopo Pemkab Ponorogo, Senin (7/8/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Danrem 081 Madiun Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos, M.Si, Kepala Kemenag Ponorogo Dr. Nurul Huda M.Pd, Dandim 0802 Ponorogo Letkol. Inf. Hirta Juni Ardiansyah, S.Sos., M.Han, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si diwakili Kabagren Kompol Edi Suyono, S.E., M.H, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, dan jamaah Majelis Dzikir Al Khidmah Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si diwakili Kabagren Kompol Edi Suyono, S.E., M.H mengatakan, kegiatan adalah doa bersama Majelis Dzikir Jamaah Al Khidmah dalam rangka Hari Jadi Ponorogo ke 527 yang digelar Pemkab Ponorogo.

"Untuk kelancaran kegiatan ini Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan 51 personil Polres Ponorogo, dan 4 personil Polsek Ponorogo, "kata Kabagren Kompol Edi Suyono.

Kompol Edi Suyono menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tugas Polres Ponorogo dalam memberikan pelayanan guna guna kondusifitas kegiatan Majelis Dzikir Jamaah Al Khidmah.

"Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang mengikuti Majelis Dzikir Jamaah Al Khidmah supaya berjalan lancar, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Hadiri Dan Melaksanakan Pengamanan Majelis Dzikir Jamaah Al Khidmah Di Pendopo Pemkab"

Posting Komentar