Kasi Propam Melaksanakan Gaktibplin Kepada Anggota Polsek Siman

 

PONOROGO, Kapolsek Siman bersama Kasi Propam Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada anggota Polsek Siman di Mapolsek setempat, Selasa (8/8/2023) pukul 10.00 wib.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan bahwa kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan untuk menengakkan kedisiplinan dan ketertiban bagi anggota Polsek Siman.

"Gaktibplin meliputi pengecek kelengkapan surat-surat anggota Polsek Siman meliputi SIM, STNK, KTA dan KTP. Pengecek kelengkapan Ranmor dinas serta kelengkapan peralatan penunjang di mobil dinas. Pengecekan sikap tampang dan kelengkapan pribadi anggota Polsek Siman guna menunjang tugas masing-masing anggota. Pengecekan senjata dinas Polsek Siman serta amunisi peluru. Pengecekan ruang penjagaan serta kelengkapan di ruang penjagaan. Pengecekan ruang Intelkam serta pengecekan pelayanan SKCK. Pengecekan Sium dan kelengkapan Perwabku dan pengecekan Kanit Provost serta absensi anggota, "kata Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Mujian mengatakan, selain melaksanakan Gaktibplin, juga memberikan penekanan terhadap para anggota Polsek Siman.

"Anggota jangan main-main terhadap pelanggaran anggota terutama narkoba ancaman PTDH, jangan melakukan tindakan asusila perselingkuhan. Jika anggota mau pinjam di Bank atau Koprasi minimal gaji Harus disisakan 1/3 dari gaji. Setiap hari senin perwakilan BBKTM kesiapan sikap tampang, menghafalkan Tribrata dan Catur Prasetya. Sholat subuh berjamaah tetap dilaksanakan dan pelaporannya. Seluruh anggota jangan sampai ada pelanggaran sekecil apapun itu sudah termasuk membantu pimpinan kita serta laksanakan tugas Kepolisian dengan keikhlasan, atur waktu dengan baik dan menjaga keselamatan dan kesehatan, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasi Propam Melaksanakan Gaktibplin Kepada Anggota Polsek Siman"

Posting Komentar