Kapolsek Sooko Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Bersama Instansi Terkait Di Kecamatan Sooko

PONOROGO, Kapolsek Sooko menghadiri pertemuan lintas sektoral bersama instansi terkait bertempat di pendopo Kecamatan Sooko, Selasa (1/8/2023) pukul 09.55 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Kec. Sooko, Kepala UPT. Puskesmas Sooko, Kepala UPT. Pertanian dan Peternakan Kec. Sooko, Kepala KUA Kec. Sooko, Ketua MUI Kec. Sooko, Kades se-Kec. Sooko, KRPH. Sooko Lawu DS, Kepala SMKN 1 Sooko, Kepala SMPN 1 & 2 Sooko.

Kapolsek Sooko Iptu H. M. Anwar Fatoni mengatakan, pertemuan tersebut merupakan sarana menjalin komunikasi dan sinergitas antar instansi terkait di wilayah Kecamatan Sooko.

"Adapun hasil dalam acara kegiatan tersebut yakni stunting mengingat program khusus yang ditekankan oleh Bupati Ponorogo yang ada di desa-desa dengan target saat ini 14 persen turun menjadi 7 persen. Mengoptimalkan posyandu yang ada di desa dan targetnya bulan Agustus balita bisa hadir 100 persen untuk timbang dan stunting, "kata Iptu H. M. Anwar Fatoni.

Iptu H. M. Anwar Fatoni menambahkan, selain itu juga nantinya ada kegiatan Jumat bersih dan beragam acara di wilayah Kecamatan Sooko menyambut HUT RI Ke-78. Dan Polsek Sooko mendukung semua kegiatan dengan memberikan pengamanan pada kegiatan tersebut.

"Adanya gerakan Jumat bersih diawali bulan Agustus 2023 diharapkan semua inkait khususnya lingkungan kantor masing-masing dan lingkungan rumah  mendukung program tersebut. Terkait giat rutin menyambut peringatan HUT RI yang ke 78 di Kecamatan Sooko melaksanakan rangkaian giat yaitu diawali Qotmil Quran dan malamnya sujud syukur, upacara bendera dilaksanakan persiapan di Kecamatan dan dimasing-masing desa upacara HUT RI termasuk lomba ketangkasan terutama para pelajar tingkat SD s/d SMA dilaksanakan mulai tanggal 12,13 dan 14 Agustus 2023, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sooko Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Bersama Instansi Terkait Di Kecamatan Sooko"

Posting Komentar