Jalin Sinergitas Polsek Ponorogo Bersama Jajaran Forpimda Dan Masyarakat Melakukan Jumat Bersih




PONOROGO, Polsek Ponorogo mengikuti kegiatan kerja bakti Jumat bersih bersama jajaran Pemkab Ponorogo dan komponen masyarakat bertempat di sekitar Jl. Pramuka Stadion luar sebelah timur Kelurahan Nologaten, Jumat (4/8/2023) pukul 06.30 wib. 


Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Sekda DR. Agus Pramono, M.M, OPD Pemkab Ponorogo, Camat Ponorogo Suseno S.Sos, M.M, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, anggota Polsek Ponorogo, anggota Koramil 0801/01 Ponorogo, Kepala Kelurahan seKecamatan Ponorogo bersama perangkat, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Ponorogo, Komunitas Pepeling (Pecinta Peduli Lingkungan), pedagang kaki lima Jl. Pramuka dan masyarakat sekitar. 


Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan wilayah kota menjelang HUT RI ke-78 tahun ini. 


"Kerja bakti ini merupakan upaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah Kota Ponorogo. Sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid. 


Selain itu, Iptu Moh. Mustofa Sahid mengatakan, kegiatan ini juga salah satu wujud sinergitas dan silaturahmi dengan stokeholde di wilayah Ponorogo. 


"Juga sebagai upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dan berpola hidup sehat, "tutupnya.



(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jalin Sinergitas Polsek Ponorogo Bersama Jajaran Forpimda Dan Masyarakat Melakukan Jumat Bersih"

Posting Komentar