Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Dalam Rangka Bulan Dakwah Muslimat NU Ancab Siman

 

 

 

PONOROGO, Personil dari Polsek Siman melaksanakan pengamanan Pengajian Akbar dalam rangka Bulan Dakwah Muslimat NU Ancab Siman bertempat di balai Desa Manuk, Minggu (23/7/2023) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko S.E., M.M, Rois Suriyah, MWC NU Kecamatan Siman beserta Banomnya, Forpimka Siman, Pimpinan Muslimat NU Cabang Ponorogo, Pimpinan Muslimat NU Ancab Siman. Ketua Muslimat NU Ranting Manuk, Kepala Desa Manuk Kec. Siman, Ketua NU Ancab Siman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Manuk, jamaah Muslimat NU Se-Kecamatan Siman.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk terciptanya situasi kondisi yang kondusif kegiatan pengajian Akbar dalam rangka Bulan Dakwah Muslimat NU Ancab Siman.

"Pengamanan ini dilaksanakan oleh personil dari Polsek Siman, Koramil Siman dan intansi terkait guna terjaganya Kamtibmas yang kondusif, serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para jamaah yang mengikuti pengajian akbat tersebut, "kata AKP Nananng Budianto.

AKP Nanang Budianto menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Juga untuk kelancaran kegaitan pengajian akbar tersebut agar berjalan aman dan lancar, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Dalam Rangka Bulan Dakwah Muslimat NU Ancab Siman"

Posting Komentar