Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Ponpes Roudlotut Tholibin Desa Carangrejo

 


PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian akbar dalam rangka Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin bertempat di halaman MTS Darut Tholibin Tamansari Desa Carangrejo Kecamatan Sampung, Rabu (19/7/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, SE, MM, Mubaligh KH. Anwar Zahid, Kepala Kemenag Kab. Ponorogo Dr. H. Moh.Nurul Huda M.Pd, Forpimka Sampung. pengasuh Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin Tamansari Ds. Carangrejo Kec. Sampung, Kepala KUA Sampung, Kepala MTS Darut Tholibin Tamansari Desa Carangrejo Kec Sampung, Kepala Desa se Kec.Sampung. tokoh agama dan masyarakat Ds Carangrejo Kec Sampung dan sekitarnya.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya rasa aman dan nyaman serta kelancaran kegiatan pengajian akbar tersebut.

"Dalam pengamanan melibatkan sebanyak 44 personil dengan rincian anggota Polsek 9 personil, Koramil Sampung 4 personil, Rapi Sampung 6 personil, Banser 20 personil dan Satpol PP 5 personil, "ujar Iptu Agus Suprianto.

Lebih lanjut Iptu Agus Suprianto, pengamanan ini juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mengikuti pengajian akbar dalam rangka Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin di Desa Carangrejo Sampung ini.

"Selain itu, pada pengamanan ini juga merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Ponpes Roudlotut Tholibin Desa Carangrejo"

Posting Komentar