Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Pembukaan Pengesahan Calon Warga Baru PSHT Cabang Ponorogo

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan pembukaan pengesahan calon warga baru PSHT cabang Ponorogo bertempat di padepokan PSHT Shampar Angin Jl MT Haryono gg IV Kelurahan Beduri, Sabtu (22/7/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati ponorogo di wakili Kasi Parpora Wakhid, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid SH, Pj Danramil Kota Peltu Yoko, Camat Ponorogo di wakili Kasi Trantib Andhi, Ketua PSHT Prov Jatim, Ketua PSHT Cab.Ponorogo, Pengurus PSHT Cab. Ponorogo, Dewan pengesahan, dewan pertimbangan dari ponorogo dan Pacitan, Ketua Ranting ketua rayon PSHT P 16 Se-Kab. Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, pengamanan ini dilaksanakan guna untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus agar tercipta keamanan dan kondusifitas kegiatan pengesahan calon warga baru PSHT cabang Ponorogo.

"Pengamanan ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, "kata Iptu Moh.Mustofa Sahid.

Lebih lanjut Iptu Moh.Mustofa Sahid menambahkan, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga PSHT untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ponorogo.

"Selain itu, pengamanan ini merupakan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Pembukaan Pengesahan Calon Warga Baru PSHT Cabang Ponorogo"

Posting Komentar