Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Latihan Bersama dan Long march PSHW TM Ranting Jambon

PONOROGO, Polsek Jambon melaksanakan pengamanan kegiatan latihan bersama dan longmarch Persaudarsan Setia Hati Winongo Tunas Muda ranting Jambon bertempat di SDN 1 Karanglo Kidul, Minggu (23/7/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Jambon, Kades Karanglo Kidul, Ketua PSHW TM Ranting Jambon, Ketua PSHW TM Rayon Se-Kec. Jambon, tokoh PSHW TM Se-Ranting Jambon.

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H mengatakan pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan menjaga serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Untuk pengamanan yang dilaksanakan Polsek Jambon sekitar 10 personil dan BKO Polres dan Pers Rayon 2  30 personil, "kata AKP Sutriatno.

Lebih lanjut AKP Sutriatno mengatakan, pada kegiatan tersebut pihaknya juga menghimbau kepada PSHW TM untuk bersama-sama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Jambon.

"Selain itu, pengamanan ini dilaksanakan sebagai tugas Polri dalam memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat. Selama acara berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Latihan Bersama dan Long march PSHW TM Ranting Jambon"

Posting Komentar