Personil Gabungan Polres dan Polsek Ngebel Melaksanakan Pengamanan Larungan Buceng Di Telaga Ngebel

PONOROGO, Polsek Ngebel melaksanakan pengamanan kegiatan larungan buceng di Telaga Ngebel dalam rangka rangkaian grebeg suro Kab.Ponorogo Th.2023, Rabu (19/7/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kab.Ponorogo, Ketua DPRD Kab.Ponorogo dan anggota, Forkopimka Ngebel, Camat se Kab.ponorogo, Kades seKec.Ngebel, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda se Kec.Ngebel.

Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto S.H menyampaikan bahwa pengamanan ini dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan larungan buceng di Telaga Ngebel berjalan aman dan kondusif.

"Untuk pengamanan dalam giat tersebut terdiri dari anggota Polsek Ngebel dan anggota BKO dari Polres Ponorogo 32 personil, anggota Koramil Ngebel 8 personil, anggota POM TNI 6 personil, dan anggota Sat pol PP 20 personil, "kata Iptu Tutut Ariyanto.

Iptu Tutut Ariyanto menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengunjung yang menyaksikan larungan buceng di Telaga Ngebel.

"Selanjutnya pada kegiatan larungan buceng di Telaga Ngebel tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personil Gabungan Polres dan Polsek Ngebel Melaksanakan Pengamanan Larungan Buceng Di Telaga Ngebel"

Posting Komentar