Kapolsek Sambit Menerima Kunjungan Dan Silaturahmi Ketua Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) Kecamatan Sambit

 

PONOROGO, Polsek Sambit menerima kunjungan oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) Kecamatan Sambit bertempat di Mapolsek setempat, Jumat (21/7/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, MH, Waka Polsek Sambit Iptu Budi Utomo SH, Ketua PCM Kec. Sambit H. Bambang Sulistio S.Sos dan pengurus PCM Kec Sambit.
 
Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Ketua PCM Sambit beserta pengurus atas kunjungan sekaligus silaturahminya di Polsek Sambit.

"Komunikasi dan koordinasi antara PCM Sambit dengan Polsek Sambit yg sudah terjalin dgn baik selama ini semoga tetap terjaga dengan baik, "ujar Kapolsek Sambit.

Sementara itu, Ketua PCM Kec Sambit H. Bambang Sulistio S.Sos mengatakan kunjungannya tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi, komunikasi dan sinergitas dengan Polsek Sambit.

"Juga sekaligus perkenalan pengurus baru
PCM Sambit yang baru periode tahun 2022-2027. Terima kasih kepada Polsek Sambit yang selama ini sudah terjalin komunikasi dengan baik dan sebagai pengurus PCM baru berharap komunikasi dan sinergitas ini kedepan tetap terjalin erat, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sambit Menerima Kunjungan Dan Silaturahmi Ketua Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) Kecamatan Sambit"

Posting Komentar