Kapolsek Babadan Hadiri Haul Ke 2 Guru Besar Perguruan Batara Perkasa Di Kelurahan Kertosari

PONOROGO, Kapolsek Babadan menghadiri kegiatan Haul ke 2 Guru Besar Perguruan Batara Perkasa bertempat di Padepokan Perguruan Beladiri Batara Perkasa Jl. Semen Romo No. 01 Kel. Kertosari Kec. Babadan, Sabtu (22/7/2023) pukul 19.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Babadan AKP Hariyadi SH, MH, Ketua Umum Perguruan Batara Perkasa M.Toha. S.Pdi dan pengurus, Dewan guru, dewan pendekar, Ketua Ranting Perguruan Batara perkasa, warga dan Calon warga perguruan batara perkasa.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi SH, MH selain memperkenalkan sebagai Kapolsek Babadan yang baru, pijaknya menyampaikan existensi Batara Perkasa hingga saat ini dalam membantu menciptakan stabilitas keamanan, belum pernah terdengar melaksanakan hal-hal yang kurang baik dimata masyarakat.

"Untuk itu, kehadiran kita ini, juga untuk mempererat tali silaturahmi yang terus ditingkatkan sehingga kedepan semakin terjalin komonikasi dalam menciptakan stabilitas keamanan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Babadan, "kata AKP Hariyadi.

AKP Hariyadi menambahkan, selain itu Polsek Babadan juga melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelanacaran pada kegiatan tersebut.

"Untuk pengamanan diterjunkan personil dari Polsek Babadan dan Polres Ponorogo untuk terciptanya situasi yang kondusif dan kegiatan berjalan aman dan lancar, "imbuh Kapolsek Babadan.

Sementara itu, Ketua Umum Perguruan Batara Perkasa M.Toha mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar Batara Perkasa yang hadir dalam kegiatan haul ke 2 guru besar tersebut.

"Sudah banyak prestasi yang diraih dalam kejuaraan dari regional dan nasional. Batara perkasa semakin berkembang besar di jawa dan luar jawa, serta tetap bersinergi dengan Polsek Babadan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Babadan, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Babadan Hadiri Haul Ke 2 Guru Besar Perguruan Batara Perkasa Di Kelurahan Kertosari"

Posting Komentar