Kapolres Ponorogo Menerima kunjungan dan silaturahmi Pengurus Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Ponorogo

 

 


PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si menerima kunjungan dan silaturahmi Pengurus Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Ponorogo bertempat di Lobby Mapolres setempat, Senin (24/7/2023) pukul 10.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Eko Widiantoro, S.Sos., M.H, Kanit 3 Sat Intelkam Aiptu Agoes Soepriyanto, S.H, Perwakilan PSHWTM Cab. Ponorogo Ir. Eko Sunaryo (Dewan Pertimbangan), Drs. Langen Triyono (Ketua Cabang), Gesit Baskoro (Ketua Harian), Muh. Ismail Basuki (Pengurus Cabang).

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan dari PSHWTM Cabang Ponorogo ke Mapolres Ponorogo. Kunjungan atau silaturahmi ini merupakan hal yang positif bagi Polri serta bentuk sinergitas antara Polri dengan PSHWTM Cabang Ponorogo yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo agar tetap aman dan kondusif. Semoga ke depan terjalin hubungan yang baik antara Polres Ponorogo dengan seluruh perguruan Pencak Silat dan Beladiri yang ada di wilayah Kab. Ponorogo. Bilamana terdapat informasi yang mengarah pada gangguan Kamtibmas agar segera memberikan informasi tersebut kepada kami, sehingga dapat segera kami tindak lanjuti, "ujar AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, terkait Suran Agung sudah jelas, maksimal setiap cabang hanya perwakilan 10 orang pengurus dan hal tersebut sudah tidak bisa ditawar kembali. Kegiatan Suran Agung yang mau dilaksanakan di wilayah Kab Ponorogo dapat dilaksanakan jika dengan hari yang sama bilamana tidak bersamaan lebih baik tidak dilaksanakan karena nantinya juga akan dihadiri warga PSHWTM dari luar Kab. Ponorogo.

"Konsep pengamanan saat ini sepenuhnya diambil alih oleh Polda Jatim dan bilamana ada pelanggaran nantinya akan ditangani langsung oleh Polda Jatim dan kami sudah tidak akan bisa ikut campur / membantu bilamana hal tersebut terjadi. Kapolsek besok pagi harus sudah mengumpulkan Ketua Ranting dan Sub Ranting PSHWTM dengan Forpimka masing-masing wilayah untuk mensosialisasikan maklumat yang telah disepakati oleh berbagai pihak guna memastikan informasi tersebut di dengar sampai dengan tingkat bawah. Segera juga laksanakan Rakor besar tingkat Kabupaten yang melibatkan Forkopimda (rencana pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2023 pukul 15.00 WIB). Kami akan laksanakan koordinasi dengan Kapolres Madiun Kota terkait dengan adanya video viral tersebut dan mudah-mudahan segera di tanggapi/ditangani oleh Polres Madiun Kota untuk nantinya juga akan menjadi bahan kami counter video provokasi yang telah sempat viral. Informasikan segala sesuatu hal yang mengarah pada gangguan kamtibmas kepada kami guna menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Ponorogo, "imbuh Kapolres Ponorogo.

Sementara itu, rekan-rekan PSHWTM Cabang Ponorogo mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan untuk terlaksananya silaturahmi pada siang hari ini. Terkait Suran Agung banyak warga PSHWTM yang tidak setuju atas maklumat yang dikeluarkan oleh Kepolisian. Maklumat tersebut harus juga dipatuhi karena ditanda tangani oleh Bapak Pengasuh yang artinya di setujui oleh Bapak Pengasuh " tutupnya

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo Menerima kunjungan dan silaturahmi Pengurus Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Ponorogo"

Posting Komentar