Polres Ponorogo pantau kenaikan sabuk warga PSHT di wilayahnya


 PONOROGO - Polres ponorogo dan polsek jajaran melaksanakan giat pengamanan kenaikan sabuk warga psht di masing masing wilayahnya pada hari minggu.(7/5).


Dari 21( dua puluh satu) polsek di wilayah polres Ponorogo pada saat ini sedang melaksanakan pengamanan kenaikan sabuk dari warga psht dari jam 06.00 sd 13.00 wib.

Dari masing masing ranting psht melaksanakan kegiatan secara serentak.


Acara di awali dengan upacara dan menyanyikan lagu Indonesia raya dan di lanjutkan jalan kaki/pemanasan  di wilayah ranting masing masing kemudian di lanjutkan materi ujian kenaikan sabuk yang di awasi dari pengurus ranting, pengurus cabang ponorogo dan pengurus pusat madiun.


Dari masing masing polsek jajaran menyampaikan himbauan kamtibmas, untuk menjaga keselamatan pada saat siswa melaksanakan  jalan kaki melintasi jalan raya, dan untuk para pendamping agar memakai helm pada saat mengendarai motor hal ini untuk memberikan kesan baik kepada warga masyarakat yg di laluinya.kemudian untuk selalu menjaga keamanan dan kerukunan mengingat wilayah Ponorogo banyak sekali perguruan silat , sehingga bisa menjaga rasa kekeluargaan di antara perguruan silat yang ada di Ponorogo.


HUMAS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo pantau kenaikan sabuk warga PSHT di wilayahnya"

Posting Komentar