Kapolsek Mlarak Laksanakan Cangkruan Ramadhan Setelah Sholat Jumat.

 

Ponorogo - Jajaran  Polsek Mlarak terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Kapolsek bersama anggota Polsek Mlarak Jumat (31/03/2023)


Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Mlarak IPTU ROSYID EFFENDI S.H., M.H.,bersama anggota Polsek mlarak melakukan Cangkruan Ramadhan yang bertempat di Masjid An Nur Ds. gandu - Mlarak - Ponorogo. 


Program Himbauan Kamtibmas yang  dikemas dalam Cangkruan Ramadhan Polsek Mlarak yang bertujuan mendekatkan polri degan masyarakat.


Kegiatan tersebut menjadi ajang Polsek Mlarak untuk mendengarkan dan menampung keluh kesah seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindakan kriminal dan juga permasalahan sosial.


Sementara  warga merasa senang dan sangat antusias kehadiran bapak Kapolsek beserta anggota Polsek Mlarak yang mau mendengarkan kekeluhan  yang dirasakan masyarakat saat ini.


Di akhir kegiatan, Kapolsek Mlarak Menyampaikan Sosialisasi larangan menyimpan membuat merakit menjual serta menyalakan mercon petasan karena melanggar undang - Undang serta membahayakan keselamatan jiwa dan harta benda  dan juga  Kapolsek menghimbau kepada masyarakat men yampaikan larangan merakit membuat dan menerbangkan balon udara tanpa awak karena melanggar undang - Undang penerbangan serta menggangu transportasi udara dan juga bisa berakibat menimbulkan kebakaran rumah maupun hutan.


Dan tidak lupa Kapolsek menyampaikan kepada pemerintah desa agar membentuk kawasan tertib jalan desa guna meminimalisir penggunaan knapolt brong yang meresahkan warga dan juga menyampiakan kepada awak poskamling agar mengaktifkan kegiatan pos kamling dengan tujuan meminimalisir tindakan kriminal. 


bila ada permasalahan di desa segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Mlarak sehingga permasalahan yang terjadi segera dapat di selesaikan sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kapolsek Mlarak Laksanakan Cangkruan Ramadhan Setelah Sholat Jumat."

Posting Komentar