Kapolsek Sawoo Ajak Tokoh Pemuda dan Masyarakat Tekan Angka Kenakalan Remaja



Ponorogo _Sawoo — Kenakalan remaja merupakan salah satu permasalahan yang ada sejak dahulu di tengah-tengah masyarakat. Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk menekan angka Kenakalan Remaja, mulai dari tingkat keluarga, sekolah maupun lingkungan.


Hal ini yang coba dibahas dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Sawoo bersama para tokoh pemuda kecamatan Sawoo, (3/2/2023).


"Tentu dimulai dengan kenakalan kenakalan kecil khas remaja ya, namun jika sudah mengarah ke tindak kriminal nah ini yang harus kita antisipasi bersama", buka Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno.


"Padahal kita sudah berusaha untuk menekan angka kriminal akibat kenakalan remaja itu ya, namun kurang maksimal jika tidak dibarengi dukungan oleh seluruh elemen masyarakat yang ada. Jadinya terlihat hasilnya kurang maksimal ya", tambah AKP Joko.


Pihaknya juga meminta agar para tokoh pemuda dan masyarakat tetap berdiri beriringan dengan usaha kepolisian dalam menekan angka kenakalan remaja. "Tetap berjalan beriringan dalam membina dan menekan kenakalan remaja di kecamatan Sawoo, mulai penggunaan narkoba, miras maupun tawuran. Agar tercipta suasana yang aman dan damai". (rb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kapolsek Sawoo Ajak Tokoh Pemuda dan Masyarakat Tekan Angka Kenakalan Remaja"

Posting Komentar