Jum'at Curhat, Kapolsek Badegan disambati Warga soal Jalan Berlubang


 


Ponorogo,

Kegiatan proaktif terus dilakukan oleh aparat kepolisian Polsek Badegan Polres Ponorogo untuk menciptakan kondusifitas diwilayahnya.


Seperti pada Jum'at (24/02/2023), Polsek Badegan menggelar Jum'at Curhat di Wisata Sumorobangun Desa Biting Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo.


Dalam kesempatan itu, salah satu warga bernama Warsito menyampaikan bahwa banyak jalan berlubang di Desa Biting Kecamatan Badegan.


"Mohon jalan yang berlubang segera ditambal karena membahayakan pengendara," ucapnya.


Menanggapi keluhan warga itu, Kapolsek Badegan, AKP Haryono menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menyampaikan kepada instansi terkait.


"Semua akan ditindaklanjuti dan disampaikan kepada instansi terkait agar Kecamatan Badegan bisa kondusif," jelas Kapolsek Badegan.


Lebih lanjut AKP Haryono juga menjelaskan  bahwa semua masukkan dari semua pihak akan diterima guna bahan evaluasi.


"Hal itu sangat penting agar Polri bisa semakin baik dan dicintai masyarakat, " tambahnya.


Selain itu, Kapolsek juga meminta agar warga selalu waspada terhadap bencana alam yang bisa terjadi.


"Akhir-akhir ini cuaca sangat ekstrim. Untuk itu saya berharap seluruh warga berhati-hati. Kepada petugas wisata agar menghimbau kepada wisata tidak bermain di sungai karena cuaca yang ekstrim." Tutupnya.


Hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Badegan, Kanit dan anggota Polsek Badegan, Koramil Badegan, Ketua FKPSB, Para Tokoh dan Masyarakat Desa Biting. (humas).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jum'at Curhat, Kapolsek Badegan disambati Warga soal Jalan Berlubang "

Posting Komentar