Jumat Curhat Polsek Babadan yang bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat.

 


Ponorogo-Jajaran Polsek Babadan terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Kapolsek bersama anggota Jumat (20/1/2023)


Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Babadan AKP Yudi Kristiawan bersama anggota dan bhabinkamtibmas Desa Cekok melakukan kunjungan langsung ke Balai desa Cekok. 


Program Cangkrukan Kamtibmas yang  dikemas dalam Jumat Curhat Polsek Babadan yang bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat.


Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan warga masyarakat


Selain itu, Kapolsek Babadan dalam kegiatan tersebut, mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti mensukseskan gerai vaksin yang ada diwilayah kecamatan babadan.


Sementara, Salah satu warga merasa senang dan sangat antusias dengan kehadiran bapak Kapolsek beserta anggota Polsek Babadan yang mau mendengarkan kekeluhan  yang dirasakan masyarakat saat ini.


"Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” ucap Kapolsek.


Mendengar keluhan warga, Kapolsek babadan juga menggandeng pihak dari puskesmas sukosari guna dapat mendengar langasung keluhan dari warga terkait dengan vaksinasi.


Di akhir kegiatan, Kapolsek Babadan menghimbau kepada warga masyarakat Desa agar segera melaksanakan vaksinasi khususnya vaksin booster bagi yang belum melaksanakannya, agar terciptanya desa cekok yang sehat dikemudian hari.


"apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Curhat Polsek Babadan yang bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat."

Posting Komentar