Rider Ojol Kota Ponorogo Masih Butuh Polisi



PONOROGO - Ojol Ponorogo dukung Polri untuk memperbaiki diri, ditengah citranya yang menurun karena diterpa sejumlah kasus yang dilakukan oleh oknum anggota, masih banyak masyarakat yang mendukung kepolisian untuk melakukan pembenahan diantaranya komunitas ojek online Ponorogo yang tergabung dalam Wadah Antar Rider Ojol Kota Ponorogo atau disingkat dengan Warok Ponorogo.

"Warok Ponorogo mendukung sepenuhnya tugas tugas Polri karena kita masih butuh polisi karena tanpa ada polisi kejahatan akan merajalela dan tidak bisa terkendali" kata ketua Warok Ponorogo Hendro Cahyono di sekertariat ojol Jl. Jawa V No.12 Mangkujayan Ponorogo Selasa malam, (25/10/2022).

Beberapa bulan terakhir, institusi kepolisian diterpa masalah hingga citranya menurun. Diawali kasus pembunuhan yang dilakukan oleh FS, kemudian tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang dan terakhir dugaan keterlibatan Irjen TM dalam kasus narkoba.

Hendro menilai, serangkaian peristiwa yang terjadi pada korps seragam coklat itu hanya dilakukan oleh oknum dan bukan institusi. Menurut Hendro, tidak semua Polisi seperti itu. Ia pun meminta masyarakat untuk turut menguatkan Polri dalam bertugas.

Hendro juga mengacungi jempol kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan menindaktegas para oknum polisi yang diduga melakukan pelanggaran kode etik maupun pidana.

“Kita akan terus mendukung tugas kepolisian dalam penegakan hukum di Negara ini demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,” ucap Hendro.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rider Ojol Kota Ponorogo Masih Butuh Polisi"

Posting Komentar