Kapolres Ponorogo Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Serentak

featured image
PONOROGO, Pimpinan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si menggelar kegiatan zoom meeting, dalam rangka percepatan vaksinasi serentak se-Indonesia yang diikuti Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. beserta PJU Polres Ponorogo di Gerai Vaksinasi Mapolres setempat, Selasa (8/3).

Pada kegiatan Zoom Meeting dengan Kapolri tersebut, dilaksanakan dari GOR Radio Dalam Jakarta Selatan dalam rangka meninjau vaksinasi serentak pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Secara Virtual di 34 Provinsi yang diikuti oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si, PJU Mabes Polri, Kapolda dan Jajaran Polda di 34 Provinsi, Pangdam TNI dan jajaran TNI Jajaran Pemerintah Provinsi dan Kabupaten di seluruh Indonesia.

Di Polres Ponorogo kegiatan zoom meeting dengan Kapolri terse but dihadiri Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H,Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Danang Prasmoko, S.H, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Sudaroini, S.H, Kasat Reskoba Polres Ponorogo AKP Didik Supriyanto, S.H, Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Sunu Budiharto, A.MK, KBO Sat Reskrim Iptu Triyono, S.H, Kasi Propam Iptu Sultoni, S.H, Kaurmintu Sat Lantas Iptu Tri Wiyono, S.Pd, dan Kanit Pam Obvit Sat Samapta Ipda Slamet.

Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polri, TNI, dan tim vaksinator yang berpartisipasi pada kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia.

"Terdapat beberapa wilayah di Indonesia yang akan melaksanakan kegiatan/event skala internasional. Dalam rangka meningkatkan pendapatan sektor pariwisata, PPLN tidak diberlakukan aturan karantina, sehingga diperlukan peninjauan perkembangan vaksinasi di wilayah, "papar Kapolri.

Kapolri menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya kelonggaran, tidak akan menimbulkan peningkatan kasus Covid-19, agar ditingkatkan akselerasi vaksinasi terutama dosis ke-3 dan penerapan prokes.

"Kita mulai pergeseran dari pandemi menuju endemi. Dialog dengan Kapolda Bali, Kapolda Kepri, dan Kapolda DIY untuk mengetahui perkembangan akselerasi vaksinasi. Pemerintah telah memberikan keleluasaan syarat tanpa melampirkan hasil rapid tes antigen maupun PCR bagi masyarakat yang melakukan perjalanan dan telah mendapatkan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2. Oleh karena itu kita perlu meningkatkan akselerasi vaksinasi dan penerapan prokes, "imbuhnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolri juga melaksanakan dialog dengan Kapolda jajaran dalam rangka meninjau perkembangan vaksinasi di daerah masing-masing.

(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Serentak"

Posting Komentar